I’m Going to Japan #PixyTokyoBeautyTrip2

Sore itu terasa sepeti sore hari yang biasa. semuanya tiba-tiba berubah saat aku mengangkat suatu panggilan telepon. Senang, Bingung, Degdegan itulah yang aku rasakan saat mendapat telefon dari pihak Pixy yang mengatakan kalau aku terpilih menjadi Pemenang Pixy Blogger Competition (Pixy Tokyo Beauty Trip 2) yeayyyy Alhamdulilah ☺️

Sponsored Links

Cerita sedikit ya, awalnya aku agak bingung dan degdegan saat terpilih menjadi finalis Blogger Competition ini. karena aku takut jadwal keberangkatan ke Jepangnya bersamaan dengan sidang skripsi ku. karena pada saat itu aku belum tahu, kapan tanggal fix sidang skripsi dikampus. akhirnya aku panik mencari info sidang dan berdoa didalam hati semoga ga bentrok, plissss hihi

Dan ternyataaaa beruntungnya aku, tanggal sidangnya tidak bersamaan dengan hari keberangkatanku ke jepang. jadi setelah sidang, minggu depannya aku refreshing pergi ke jepanggg. Rasanya kaya mimpi banget. Jujur aja ya rasanya memang seperti sudah di jadwalkan dan di takdirkan banget :’) . i believe, this is a gift from Allah Alhamdulilah.. Terimakasih juga Pixy karena sudah memilih ku sebagai pemenang Blogger Competition ini. aku benar-benar terharuuu ❤️

Lalu pada hari Sabtu tanggal 17 september lalu, Aku dan calon pemenang lainnya dipertemukan di The louge XXI Plaza Senayan. Aku juga seneng banget ternyata pemenang yang satu lagi nya itu adalah kak Aprie, hihi jadi penasaran kira-kira siapa yaaa yang bakalan nemenin kita di Jepang nanti ☺️ dan foto diatas adalah 10 Finalis yang terpilih dalam Pixy Tokyo Beauty Trip 2 Competition.

Jadi setelah terpilih 10 finalis. hanya akan terpilih 2 orang Pemenang yang akan menemani ku di Jepang nanti. sebelum melakukan tanya jawab, mereka juga di tantang untuk melakukan challenge bermakeup hanya dalam waktu 30 menit. Setelah itu proses penjuriannya adalah sesi tanya jawab macam miss universe gituu. aaak kebayang lah ya, deg degannya gimana. Good luck buat semuanyaaa.

Sambil menunggu pemilihan pemenang, para tamu undangan makan-makan cantik dan mendengarkan alunan lagu dari youtuber band akustik yang terdiri dari Raquel, Key, dan Qila.

Andddd tadaaa inilah moment yang sangat ditunggu-tunggu. Pemenang Pixy Tokyo Beauty Trip 2 kali ini adalah Cynda Adissa dan Meliani . Yeaaay selamat buat kalian, jadi ga sabar berbagi keseruan sama kalian di Tokyo nanti, we’re going to Japan this October. hihi

Dan setelah itu kita berfoto bersama dengan finalis lainnya. Terimakasih banyak Pixy dan Fimela untuk kesempatan ini, aku sangat terharu dan senang sekali, speechless deh pokonyaaa.  Jangan lupa Subscribe Youtube Channel aku dan blog aku yaa. karena akan ada banyak cerita dan momen yang akan aku share selama aku di Jepang nanti. see you on my next post byeee ☺️

Stay Gorgeous,

Windana ❤️

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *