Betadine Obat Kumur Review

Di cuaca hujan seperti sekarang ini, sering kali menjadi penyebab timbulnya batuk dan pilek. Apalagi kalau suka makan yang pedas-pedas dan juga berminyak pasti mudah sekali ya terkena radang tenggorokan. Sakit tenggorokan sering kali dimulai dengan rasa ‘gatal’ atau ‘benjolan’, dan kemudian dalam satu atau dua hari itu bisa menjadi luka yang menyakitkan. Hal ini terjadi karena sebagian besar sakit tenggorokan disebabkan oleh kuman (biasanya virus, dan kadang-kadang bakteri) yang cepat berkembang biak dan menyebar, membuat gejala menjadi lebih buruk. Tahukah kamu? ternyata 85% dari sakit tenggorokan disebabkan oleh virus yang menyebabkan batuk dan pilek lho girls. Dan sekarang aku akan berbagi tips bagaimana sih caranya mengatasi panas dalam dan sakit tenggorokan dengan mudah? lets check it out!

Sponsored Links

Tentang Betadine :

Betadine Obat Kumur mengandung Povidone Iodine yang merupakan zat aktif antiseptik untuk membantu membersihkan rongga mulut dan gigi berlubang dari kuman, juga mengatasi gusi bengkak, sakit tenggorokan, sariawan, bau mulut, dan napas tak segar. 

Biasanya saat gejala sakit tenggorokan mulai muncul, aku selalu berkumur dengan  BETADINE Obat Kumur. Betadine mengandung povidone-iodine yang sudah dipercaya di seluruh dunia selama lebih dari 50 tahun, povidone-iodine adalah zat anti mikroba yang secara efektif terbukti dapat membunuh bakteri, virus dan jamur.

Nah seperti yang kamu lihat, tekstur dari obat kumur ini cair dan berwarna coklat pekat ala betadine. Walaupun cairannya berwarna kuning, namun obat kumur ini tidak akan membuat gigi kita menjadi kuning lho girls, karena Obat Kumur Betadine dapat hilang dengan dibilas dengan air, sehingga tidak meninggalkan bekas. cara pakainya juga mudah sekali kamu hanya perlu menuangkan obat kumur sebanyak 15 ml dan kumur-kumur lah selama 30 – 60 detik. Lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Aku suka sekali membawa Betadine Obat Kumur ini ke dalam tas ku, karena BETADINE® Obat Kumur ini sangat multifungsi lho guys, formulanya baik digunakan saat ada resiko infeksi yang menyebabkan penyakit, seperti :

  • Saat traveling
  • Setelah berada/berkunjung di lingkungan yg sedang ada penyakit seperti negara yang sedang ada penyakit menular, rumah sakit, ataupun ketika lingkungan kerja ada yang sakit
  • Saat terlalu banyak makan makanan tidak sehat/gorengan
  • Saat gejala sakit tenggorokan muncul
  • Ataupun saat dan setelah mengunjungi negara di Timur Tengah (misalnya seperti saat Umroh/Naik Haji) karena saat ini di negara Timur Tengah sedang mewabah virus MERS dan SARS.

Betadine Obat Kumur ini aman untuk digunakan setiap hari, namun perlu gak sih kita berkumur setiap hari? faktanya di dalam rongga mulut kita sudah terdapat bakteri baik yang dapat membantu menjaga kesehatan saat kondisi normal. Maka, sebaiknya obat kumur digunakan saat diperlukan saja, seperti pada saat ada resiko yang menyebabkan penyakit, seperti gejala sakit tenggorokan, sariawan, gusi bengkak, sakit gigi, dan bau mulut tak sedap.

What i love about Beatadine Obat Kumur :

  • Formulanya benar-benar bisa menyembuhkan sakit tenggorokan dan juga sariawan
  • harganya murah lho cuma 25rb an
  • mudah ditemukan dimana-mana
  • must have items for travelling
  • kemasannya berbahan plastik sehingga sangat fleksibel untuk dibawa kemanapun
  • isinya juga banyak, 190ml

What i dislike :

  • overall sih gak ada sama sekali

That’s it sekian review singkat dari aku semoga dapat membantu kalian ya, see you soon on my next post. thank youu!

Stay Gorgeous

Windana,

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *