Membuat Wagamama Burger di MOS CAFÉ & DINING

Siapa disini yang suka makan burger? akuu salah satu nya, tapi kalau disuruh bikin sendiri kira-kira bisa nggak ya? hihi pasti seru banget deh kalau bisa milih isian burger yang kita mau sesuka kita. Happily di Mos Cafe Plaza Senayan ini kini menyediakan Wagamama Burger. Apa tuh Wagamama burger? yuk kita bahas bersama!

Sponsored Links

Minggu lalu aku di undang ke acara Mos Cafe yang berlokasi di Plaza Senayan. Honestly ini pertama kali nya aku cobain burger di MOS Cafe, tempatnya lumayan cozy dan menunya juga beragam dan pastinya enak-enak! dia acara tersebut mereka memperkenalkan menu terbaru mereka yaitu Wagamama Burger dalam rangka perayaan Anniversary Mos Cafe yang ke-9 di Indonesia! oiya Mos Cafe ini mempunyai 2 cabang di Jakarta, yaitu di Blok M dan Plaza senayan.

Acara Mos Cafe dimulai dengan pembukaan dari Kawamoto-san dan Ken-san yaitu salah satu chef dari Mos Cafe. Mr. Kawamoto memperkenalkan kepada kami tentang Wagamama Burger dimana kata ‘Wagamama’ merupakan bahasa jepang yang berarti Egois, oleh karena itu kita boleh sesuka hati mengisi burger kita dengan topping apapun yang kita suka dari Mos Cafe

Menu burger terbaru ini muncul dari ide yang datang dari para wanita saat menghadiri event gathering  beberapa saat yang lalu dan salah satu dari mereka mengatakan bahwa `Aku ingin membuat original burger dengan resepku sendiri`,  lalu MOS menciptakan menu the Original Hamburger (termasuk menu salad) dengan resep sendiri untuk  memberikan perasaan Waku Waku ( perasaan bahagia dan penuh kejutan ) dalam perayaan anniversary ke-9 ini.

Pilihan menu dibagi atas 5 macam yaitu 1. Topping (Protein), 2. Bun Style, 3. Sayur, 4. Keju & Telur 5. Saus. Selain itu kamu bisa memilih premium topping, menu pendamping dan minuman sesuai selera kamu.

Dari pilihan Topping, pilihannya tidak hanya menyediakan daging Sapi, Ayam dan Ikan, tapi MOS juga menyediakan menu sehat seperti Tofu ( tahu ). Dan untuk pilihan Bun Style MOS menyediakan berbagai variasi burger bun tidak hanya burger bun normal tetapi juga bamboo charcoal bun, tomato bun, rice bun serta pilihan berbagai macam salad dari sayuran hijau yang segar.

Setelah memperkenalkan Wagamama Burger, Sekarang saatnya aku membuat wagamama burger kesukaan aku hihi. setelah mengambil topping sesuka hati untuk dimasukkan ke dalam burger, aku menghias burgernya secantik mungkin dan juga membneri nama burger yang udah aku buat. Karena aku lagi hamil, jadi aku sengaja pilih meatnya yang fried chicken karena kalau pilih yang daging takutnya kurang matang, dan untuk sayurannya aku cuma ambil kaya toge gitu tapi tipis (lupa namanya hehe) , telur ceplok, tomat dan keju. Untuk sausnya aku ambil black pepper, bbq dan mango supaya rasanya asem pedes gimana gitu hehe, dan Untuk side dish aku mengambil ebi furai dan fried potato. Menurut aku isi burgerku sangatlah simpel dan mudah dibuat hehe karena temanya asam pedas aku namain burgernya Chicken BBQ and Mango Burger yay! itadakimasu!

Setelah belajar memmbuat burger sendiri, aku dan yang lain dikelompokkan ke dalam 4 grup dimana setiap grup diminta untuk menghias burger seunik dan secantik mungkin patinya rasnya juga harus enak. dalam waktu 2 menit aku dan grup ku langsung menghias burger bersama, aku dan teman-teman mengisi burgernya dengan cheese, bacon, dan loast beef. Untuk saucenya kami memberi Barbeque Sauce pada daging loast beefnya. Untungnya dikelompok aku kompak banget ngehiasnya dan jadinya super kyooot banget hihi karena ada gambar kelinci nya kita namain burger ini bunny burger. Setelah penjurian yang ketat, akhirnya pemenang pun diumumkan dan ternyata yang menang adalah grup aku! hehe how lucky we’re!  gak nyangka banget bisa dapat vote bagus dari semua juri nya yuhuuu

Oh iya, Wagamama Burger ini hanya bisa dipesan di cabang Plaza Senayan ya dan akan dimulai pada periode 18 Desember 2017 – 28 Februari 2018! Menurut aku ini worth it banget sih buat kalian coba karena kadang kita suka makan burger tapi ada beberapa isinya yang kita gak suka, buat yang gak suka sayur bisa banget bikin burger tanpa sayur disini hihi. Nah dengan adanya Wagamama Burger ini aku jadi bisa menyesuaikan burger aku dengan selera aku dan berapa banyak pun topping yang aku mau. Wagamama Burger ini bisa kalian pesan mulai dari harga Rp. 69000 saja lho! Dan yang lebih menariknya lagi, ada promosi menarik buat kalian nih guys!

1. Kalian bisa dapat hadiah berupa selimut menarik dari MOS untuk para pelanggan yang memesan Wagamama Burger! *berlaku untuk 500 pelanggan pertama*
2. Setiap minggu bakal dipilih foto paling menarik sebagai Best Shot Award bagi consumer yang datang ke MOS CAFE & DINING dan upload foto ke instagram beserta tag ke @moscafeindonesia
Yuk cobain bikin Wagamama Burger juga!
See you on my next post, Happy Holiday!

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.