Revolusi dan Manfaat Pengecekan DNA

Dalam merawat kulit, industri kecantikan dikenal sebagai industri yang berkembang pesat. Pertumbuhan tren dan produk perawatan terus berkembang seiring dengan pertumbuhan pengguna media sosial. Pilihan dan ketersediaan produk perawatan saat ini lebih tinggi dari kebutuhan konsumen itu sendiri. Banyaknya pilihan produk perawatan yang dipaparkan setiap hari lewat media sosial merupakan sebuah kemewahan informasi yang justru […]
Continue Reading

Review Lancôme Teint Idole Ultra Wear Foundation

Telah menjadi bagian dari koleksi makeup Lancôme sejak tahun 1997, Teint Idole Ultra 24h memiliki formula yang ringan dan breathable, serta memberikan hasil coverage yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Tak hanya itu, kini Teint Idole Ultra 24h mengembangkan pilihan shade yang lebih banyak dan tersedia hingga 30 pilihan warna! Pastinya, dapat memenuhi kebutuhan warna […]
Continue Reading

REVIEW : Rose Water Line, Produk Andalan dari Mamonde

YAY Finally Mamonde is coming to town! Sebenernya aku tuh udah lama banget penasaran sama Rose Water Linedari Mamonde, soalnya udah banyak banget ulasan positif dari produk ini. Kalau dulu harus ikutan Pre-Order buat beli produk ini, sekarang Mamonde resmi hadir di Indonesia lhoo, senangnyaaa! Langsung aja yuk kita bahas produk ini bersama.. Tentang Produk : Terinspirasi […]
Continue Reading

Review Garnier Sakura White Skincare Series

Memiliki wajah bersih, dan putih merona adalah salah satu wishlist ku dihari lebaran. hehe gak heran, setiap orang rela melakukan berbagai cara merawat wajah agar putih bersinar. Banyak yang berbondong-bondong pergi ke klinik kecantikan dan rela membayar mahal agar bisa mendapatkan perawatan maksimal demi wajah yang cerah bersinar. Tapi, bukan berarti untuk mendapat wajah yang […]
Continue Reading
Sponsored Links

Review Good Virtues Co. Care Shampoo and Conditioner with Nourishing Hair Fall Protection

Siapa yang suka sebel sama masalah rambut yang ketombean? meee here! rambut aku itu tipe rambut yang gampang banget lepek dan ketombean parah. Jadi kalau engga sampoan setiap hari kebayang dong gimana jeleknya rambutku :,) haha. Terkadang agak susah sih cari shampoo yang cocok untuk rambut yang berketombe soalnya cocok-cocokan sama ingredientsnya. But happily aku […]
Continue Reading
1 2 3 21