Review Naturecia Brightening Exfoliator

Hello beauties! Apa kabar semuanya, i hope you have a great day 🙂 Pada review kali ini aku akan membahas tentang exfoliator dari naturecia. Naturecia adalah produk asal jepang yang diciptakan dengan formula dan keahlian teknologi jepang. Naturecia mengeluarkan rangkaian skincare yang terdiri dari : > Naturecia Brightenig Exfoliator > Naturecia Protective Daycream > Naturecia […]
Continue Reading

Review Softlens Batis Spartax Warna Azul

Hello what’s up readers ^.^ sekarang kayanya lagi ngetren banget ya pakai softlens warna cerah ala ala bule hihi :3 berawal dari nobluk yang booming dengan warna yg cerah namun tetap terlihat natural, aku jadi pengen ikutan cobain, tapi kira-kira cocok ga ya kalau aku pakai softlens yang warnanya cerah? :O So! pada review kali […]
Continue Reading

Review Cowstyle Bouncia Body Soap

Saat seharian full beraktifitas, rasanya ingin cepat-cepat sampai rumah dan bersantai sehabis mandi. disaat badan terasa lelah dan badmood biasanya aku selalu ngilangin hal tersebut dengan mandi, Why?? soalnya  mandi itu benar-benar bisa bikin mood ku kembali fresh dan ceria hehe 😀 Menjaga kelembaban kulit itu sangat penting lho guys untuk memperlambat penuaan dini. Nah […]
Continue Reading

Have a Glowing Skin with Gizi Super Cream

Merias wajah memang dapat membuat kulit tampak lebih flawless dan wajah menjadi cantik. Tetapi mau bagaimanapun kulit wajah kita harus sehat, agar memperoleh penampilan yang maksimal, ya gak girls? Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, sebaiknya kita rutin merawatya dengan bahan yang alami. So disini aku ingin memberikan review Gizi Skin Care yang sudah aku […]
Continue Reading
Sponsored Links

Unboxing and Review Pebble Time Steel

Hellooo semuanyaaaaa……! Kali ini aku mau ngereview and unboxing the new pebble time steel yang baru aja sampee di rumahh aku  ^.^ yeay, So langsung aja yuk klik Vlog yg aku buat dibawah ini : Pebble watch mengeluarkan 3 warna baru dan 6 warna strap yang berbeda untuk Pebble Time Steel yaitu : Aku beli […]
Continue Reading