First Impression : Mizzu Glam Rock Aqua Foundation (All Shade)

Hello beautiful! biasanya untuk makeup harian aku lebih suka pakai bb cream atau gak pakai bb cushion, karena teksturnya lebih ringan dan gak butuh waktu lama untuk nge-blend produknya, kalau kamu gimana? Tren kemasan produk berbentuk cushion ini bisa dibilang sedang marak-maraknya berkembang di Korea. Ingin cobain produk cushion buatan Indonesia? ternayata ada lho, yaitu Mizzu Glam Rock Aqua Foundation.

Sponsored Links

Foundation yang dikemas dalam bentuk Cushion ini adalah produk terbaru dari Mizzu Cosmetics. Glam Rock Aqua Foundation ini berbeda lho dari cushion biasanya karena memiliki aplikator yang unik dan lebih higienis dibanding cushion pada umumnya. Nah kebetulan banget nih aku dikirimin all shade sama Mizzu Cosmetics dan IBB untuk ngereview produknya yay! Thank you so muchhh ? so dari pada penasaran yuk kita bahas bersama apa sih yang aku suka dari produk ini..

Mizzu Glam Rock Aqua Foundation ini mempunyai 4 shade yakni :

#1 Stunning : The beige color with pink tone for clean and clear skin tone

#2 Charming : The calm natural beige for chic and natural skin tone

#3 Alluring : The sand beige for healthy and natural skin tone for tanned skin

#4 Appealing : The brown beige for naturally healthy skin tone for darker skin

Seperti biasa dus packagingnya identik dengan warna hitam dan garis-garis ala Mizzu. dan di dalamnya hanya berisi cushion berwarna putih tanpa refill jadi kalau sudah habis ya harus beli cushionnya lagi deh.

Alas bedak cair yang ringan untuk menyempurnakan tampilan kulit serta melembabkannya. Mengandung brightening molecules, UV protection dan antioksidan yang memelihara kulit wajah agar tampak bercahaya dan sehat. Teksturnya yang ringan dan lembut dapat menyatu sempurna di kulit sehingga menyempurnakan hasil akhir yang halus dan alami. Tidak akan ada seorang pun yang tahu bahwa Anda menggunakan makeup.

Netto: 12 g; Diameters: 7,1 cm; Height: 3 cm

Ingredients:

Aqua, Cyclopentasiloxane, Caprylyl Methicone, Titanium Dioxide, Phenyl Trimethicone, PEG-9 Dimethicone, Propylene Glycol Dicaprylate / Dicaprate, Butylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnmate, Sorbitan Sesquioleate, Glycerin, Nylon 12, Sodium Chloride, Magnesium Sulfate, Niacinamide, Phenoxyethanol, Disteardimonium Hectorite, Sorbitan Caprylate, Cyclotetrasiloxane, Dimethicone / Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Allantoin, Triethoxycaprylisilane, Tocopheryl Acetate, Aluminum Hydroxide, PEG/PPG-18/18 Dimethicone, Disodium EDTA

May Contain :
CI 77491, CI 77492, CI 77499

Happily Mizzu Glam Rock Aqua Foundation ini tidak mengandung mineral oil dan parfum. Saat aku pakai untuk harian juga nggak memicu jerawat di wajahku. Jadi menurut ku foundation ini bagus untuk yang punya kulit acne prone!

Mizzu Glam Rock Aqua Foundation ini tampak seperti BB/CC cushion pada umumnya. Tapi ternyata, produk ini punya desain beda dan keren banget lho. Seperti yang bisa dilihat dari gambar di bawah, foundation ini tidak memiliki “cushion“, melainkan permukaan datar berbahan metal dengan beberapa lubang tempat keluarnya foundation. 

Cukup ditekan-tekan, foundation ini akan keluar dan siap digunakan. Nggak perlu khawatir ngeluarin kebanyakan, saat ditekan dengan puff, pump-nya akan mengeluarkan foundation sedikit-sedikit jadi dijamin nggak akan ada produk yang terbuang sia-sia, deh girls! ?

Nah buat kamu yang suka banget Travelling, foundation cushion ini menjadi pilihan yang sangat pas dan praktis untuk digunakan. kemasannya yang compact enak banget untuk dibawa kemana-mana. oiya, foundation yang dikemas dalam bentuk cushion ini terdapat sponge, aplikator berbentuk puff dan juga lengkap dengan cermin. Aplikator puff ini juga berbeda dengan yang ada di compact powder loh, Aplikator yang terdapat dalam cushion di design agar dapat menempel di wajah.

Mizzu Rock Glam Aqua Foundation punya empat shades dengan kode nomor dari nomor 1, yang paling terang, hingga nomor 4, yang paling gelap. saat aku coba pilihan shade-nya. Shade pertama, #1 Stunning, ini warna yang paling masuk ke kulit aku walaupun agak keputihan sedikit, sedangkan ketiga shade berikutnya benar-benar gelap untuk kulit aku. menurut ku pilihan shade warnanya kurang banyak jadi jatohnya kalau gak keputihan ya terlalu gelap di kulit.

Tekstur dari Mizzu Glam Rock Aqua Foundation ini mirip sama foundation pada umumnya. Ga terlalu kental tapi juga ga cair. Pas dan terasa ringan untuk kategori sebuah foundation. kalau untuk aromanya sih menurut aku biasa aja sama kaya bau foundation pada umumnya. Oiya foundation ini gampang banget diblend diwajah, tapi nge-set nya agak lama, jadi butuh beberapa menit untuk nyerap dikulit.

Finish foundation ini satin cenderung dewy, dan untuk menyamarkan bekas jerawat di wajah aku, butuh sekitar 4 sampai 5 kali tekan di plat metal-nya. Rasanya di kulit ringan dan agak dewy tapi gak seberat bb cushion korea,kalau aku sih biasanya pakai sedikit translucent powder, supaya kesan mengilapnya hilang tanpa mengubah dewy finish foundation ini.

Coverage

Coverage Mizzu Glam Rock Aqua Foundation itu medium tapi bisa di build sampai full coverage kok, tapi untuk noda jerawat yang lagi merah aku tetep pakai concealer untuk menutupinya,

 

Staying Power

Daya tahan Mizzu Glam Rock Aqua Foundation ini menurut aku cukup bagus, bisa tahan sampai 6 jam. dan yang aku suka dari produk ini dipakainya gak oxidized jadi gak bikin wajah jadi kusam. menurut ku cukup susah cari bb cushion maupun foundation yang gak oxidize so menurutku ini jadi nilai plus banget untuk Mizzu Glam Rock Aqua Foundation.

 

Where to buy

Kamu bisa beli Mizzu Glam Rock Aqua Foundation di www.mizzucosmetics.com atau di toko-toko kosmetik offline maupun online yang jadi favorite kamu. Harganya cuma Rp 150.000,-. aja worth it banget untuk di beli.

 

Overall  Ini hasil akhir make up aku pakai si Mizzu Glam Rock Aqua Foundation. Jadi intinya aku suka foundie ini, karena hasilnya halus, dewy ala-ala cewe korea, di blend nya gampang, gak oxidized dan yang paling penting gak bikin jerawatan! Mizzu Glam Rock Aqua Foundation ini menurutku cocok untuk kamu yang punya kulit normal-kering, dan lagi nyari foundation yang ringan dengan satin finish.

Tertarik mencoba? ?

 

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.