Review Garnier Sakura White Skincare Series

Memiliki wajah bersih, dan putih merona adalah salah satu wishlist ku dihari lebaran. hehe gak heran, setiap orang rela melakukan berbagai cara merawat wajah agar putih bersinar. Banyak yang berbondong-bondong pergi ke klinik kecantikan dan rela membayar mahal agar bisa mendapatkan perawatan maksimal demi wajah yang cerah bersinar. Tapi, bukan berarti untuk mendapat wajah yang […]
Continue Reading

Review Good Virtues Co. Care Shampoo and Conditioner with Nourishing Hair Fall Protection

Siapa yang suka sebel sama masalah rambut yang ketombean? meee here! rambut aku itu tipe rambut yang gampang banget lepek dan ketombean parah. Jadi kalau engga sampoan setiap hari kebayang dong gimana jeleknya rambutku :,) haha. Terkadang agak susah sih cari shampoo yang cocok untuk rambut yang berketombe soalnya cocok-cocokan sama ingredientsnya. But happily aku […]
Continue Reading

Review SEED Contact Lens 1 day Pure

Pernah ngga sih kalian memakai softlens harian yang transparan? kalau aku sih belum pernah soalnya lebih tertarik pakai softlens yang berwarna, tapi kadang-kadang penasaran sih kalau memakai softlens yang bening pasti rasanya lebih nyaman, happily beberapa hari yang lalu Clozette Indonesia mengirimkan beberapa softlens dari SEED Contact Lens 1 day Pure. Penasaran gimana review produknya? yuk kita […]
Continue Reading
Sponsored Links
1 2 3 21