Transportasi Mudah Saat di Jepang dengan HIS dan Hisgo

Paket tour merupakan salah satu cara untuk berjalan-jalan dengan menggunakan sistem paket dan biasanya bersama dengan beberapa orang dalam sebuah grup. Paket tur biasanya merupakan salah satu penawaran dari travel agent bagi wisatawan yang memang ingin berjalan-jalan namun tidak terlalu mengenal daerah wisata tersebut.

Sponsored Links

Sebagai Online Travel Agent terlengkap, HISGO travel akan membuat serangkaian jadwal perjalanan atau kegiatan dalam paket tur tersebut yang sudah tersusun dan tinggal diikuti saja oleh wisatawan. Paket tur yang diadakan sudah bekerja sama dengan spot-spot menarik yang berada di negara yang akan kita tuju, seperti restoran, hotel atau toko cenderamata. Sehingga akan lebih menghemat budget liburan dengan paket tour karena keseluruhan biaya ditanggung secara bersama. Dan dibawah ini adalah cara melakukan reservasi paket tour di HISGO. Kamu tinggal pilih negara tujuan dan nanti HISGO akan memberi beberapa paket tour yang sedang berlaku.

Find Everything about Tour Package HISGO here

Selain menyediakan jasa paket tour HISGO juga menyediakan JR Pass. bisa dibeli dimana? Gimana cara pakainya? Apakah perlu beli JR Pass? JR Pass itu apa ya?

Mitos selama ini adalah anggapan bahwa, kalau mau naik kereta di Jepang ya harus punya JR Pass, banyak yang mengira JR Pass itu “Tiket Kereta”. Jawabannya iya dan tidak, hehehe tambah bingung kan? JR Pass bentuknya seperti selembar tiket, boleh dibilang semacam “tiket ajaib”  Kalau kamu punya JR Pass ini kamu bisa naik kereta apapun untuk kemanapun. Demikian pula Bus dan Ferry yang di operasikan oleh perusahaan JR (Japan Rail) bahkan NEX (Narita Express; kereta dari Bandara Narita ke Tokyo) juga dapat menggunakan JR Pass.

Nah yang sangat perlu diketahui, JR Pass tidak bisa dibeli di Jepang, kamu harus beli di luar jepang. Kalau di Indonesia kamu bisa booking JR Pass ini di HISGO Travel

Selain menggunakan kereta kamu juga bisa keliling Jepang dengan menggunakan pesawat dengan HAnavi. Apa itu HAnavi?

HAnavi adalah kolaborasi khusus antara H.I.S. Travel dengan ANA (All Nippon Airways), salah satu pioneer maskapai penerbanyan Jepang. HAnavi dirancang khusus untuk wisatawan asing yang datang ke Jepang. HAnavi menawarkan kepada kamu paket Tiket Penerbangan Domestik + Hotel dengan harga yang MURAH MERIAH. Kamu dapat memilih apakan ingin berangkat dari Tokyo atau dari Osaka. Misalnya saja kalau kamu ingin menuju Hiroshima seperti yang sudah dibicarakan sebelumnya, kalau kamu pergi dengan pesawat, kamu bisa menghemat banyak waktu, lho!

How To Book :

Seperti biasa cara untuk ngebooking tiket pesawat ini mudah sekali lho, kamu hanya perlu mengisi data airport keberangkatan dan kepulangan, setelah itu tinggal pilih deh kalian ingin yang mana, langsung aja klik link disini ya guys untuk cari info atau booking tiket penerbangannya http://his-travel.co.id/japan-tour-hanavi

More Info About HIS, HISGO and HAnavi just simply click here :

And that’s it sekian untuk info transportasi untuk travelling ke Jepang hari ini, semoga dapat membantu kalian ya. Hope you guys have a good day  ? jangan lupa mampir ke postingan aku tentang Jepang disini dan disini byee see you soon on my next post beauties!

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.