25 Years Anniversary Bioderma Sensibio H20 Micellar Water

bioderma

Hello guys kali ini aku mau sharing tentang my first love produk micellar water yang memang sudah menjadi favorite aku dari dulu, yaitu Bioderma Sensibio H2O. Dalam rangka merayakan Anniversary yang ke 25 tahun, Sensibio H2O hadir dengan packaging baru dan tentunya limited edition lho! happily aku dikirimin package dari Clozette Indonesia dan Bioderma Indonesia waa thank you so much..

Sponsored Links

Aku sendiri sudah menggunakan produk ini selama kurang lebih 3 tahun. kenapa sih produk ini wow banget? soalnya dikulit aku yang sensitif dan cenderung berjerawat produk ini membuat wajahku lebih calming dan tidak membuat beruntusan, karena benar-benar bisa membersihkan kulit sampai mendalam. Kemasan limited edition ini hadir dengan tagline “Your Skin Deserve Respect” yang mana Bioderma ingin mengikatkan kita bahwa, setiap wanita memiliki pilihannya setiap hari. Salah satunya, untuk memiliki produk yang tepat untuk merawat kulit sehari-hari. Sensibio H2O Micellar Water selalu berada di sisi perempuan, mempengaruhi kita untuk respek terhadap kulit kita.

Sensibio H20

micellar water untuk membersihkan wajah dan menghapus make up.

Claim :

  • Memberi hasil terbaik dan aman untuk kulit
  • Membersihkan dan menghapus sisa riasan dari wajah dan mata
  • Menghaluskan dan menyegarkan kulit yang iritasi
  • Memberi rasa segar seketika
  • Tidak perlu dibasuh

Produk + :

  • Juga dapat menghapus sisa riasan yang tahan air.
  • Satu botol Micellar Water Sensibio H2O terjual di setiap 5 detiknya di seluruh dunia!

Ingredients :

WATER (AQUA), PEG-6 CAPRYLIC/CAPRIC GLYCERIDES, CUCUMIS SATIVUS (CUCUMBER) FRUIT EXTRACT, MANNITOL, XYLITOL, RHAMNOSE, FRUCTOOLIGOSACCHARIDES, PROPYLENE GLYCOL, DISODIUM EDTA, CETRIMONIUM BROMIDE.


Sensibio Tonique

sebagai toner untuk memberikan kelembaban pada kulit setelah membersihkan wajah.

Claim :

  • Mencerahkan dan menyegarkan secara seketika
  • Melembabkan dan memberi kenyamanan pada kulit
  • Menghaluskan dan membuka sumbatan pada lapisan epidermis
  • Memberi hasil perawatan kulit terbaik
  • Tak perlu dibasuh

Ingredients :

AQUA/WATER/EAU, GLYCERIN, XYLITOL, POLYSORBATE 20, MANNITOL, RHAMNOSE, FRUCTOOLIGOSACCHARIDES, CUCUMIS SATIVUS (CUCUMBER) FRUIT EXTRACT, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, ALLANTOIN, PROPYLENE GLYCOL, DISODIUM EDTA, CETRIMONIUM BROMIDE, SODIUM HYDROXIDE, CITRIC ACID. [BI 531]

Berdasar pada pendekatan Ecobiology ini, air yang digunakan dalam Sensibio H2O Micellar Water memiliki kualitas yang sama dengan Water of Injection yang merupakan air termurni dan teraman. Jenis air ini sendiri dinamakan highly purified water, jenis air ini memiliki pH 5,5 yang sama dengan kulit dan memenuhi persyaratan kemanan dermatologi. Selain itu Sensibio H2O Micellar Water ini terbukti dapat membersihkan make up hingga 99%, menghilangkan partikel polusi PM1 sampai PM 2,5 hingga 98%, dan membersihkan logam berat pada kulit hingga 78%. Bioderma sendiri juga sudah melalui sembilan kali tahap proses pemurnian.

Bioderma Sensibio H20 Micellar Water dapat digunakan 2 kali sehari di waktu pagi dan malam hari. aku sendiri biasanya menggunakan bioderma untuk menghapus kotoran maupun make up di wajah ku, formulanya yang calming membuat kulitku yang sensitif menjadi lebih sehat, tidak lengket dikulit, meredakan redness dan  terbukti bisa mengembalikan keseimbangan fungsi kulit yang alami secinta itu pokonya sama Bioderma ?

Wanna know more about Bioderma? Go find it here :

Website : 

Instagram : bioderma_indonesia

Twitter : @bioderma_id

Facebook : facebook.com/BIODERMAIndonesia

 Thank you so much for reading, semoga bisa membantu kalian and ya see you soon on my next post!

You may also like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.