Produk ERHA Sekarang Bisa Dibeli di Watson dan Aeon Store!

Hello guys diawal tahun 2020 ini, ERHA melakukan strategi baru untuk menjawab suara konsumen yang memiliki kebutuhan primer dalam merawat kesehatan kulit dan rambut. Untuk bisa melayani kebutuhan konsumen akan ketersediaan produk ERHA Skin & Hair Series, kini rangkaian produk perawatan kulit dan rambut ERHA terpilih dan paling banyak dicari konsumen bisa ditemukan di seluruh gerai Watsons Indonesia. wohoo finally bisa dibeli di Watson terdekat yayy!

Sponsored Links

Jadi Beberapa hari yang lalu aku datang di acara Lauching Erha Produk di Watson Indonesia, acaranya seru banget kamu bisa melihat keseruan acaranya di video dibawah ini yaa guys :

“Kulit memiliki sel-sel yang bekerjasama dengan sistem imun pada tubuh yang berfungsi melawan virus, bakteri, dan berbagai hal yang bisa membahayakan tubuh. Sementara dalam hal rambut, ada berbagai faktor yang dapat mengakibatkan terjadinya perubahan pada kondisi kulit kepala dan rambut, seperti faktor usia, stress, berkurangnya aktifitas kelenjar minyak di kulit kepala, gangguan hormon, paparan sinar matahari secara terus menerus dan sebagainya. Apabila rambut dan kulit kepala tidak dirawat dengan baik, akan menimbulkan terjadinya kerontokan rambut, kulit kepala dan rambut kering serta kondisi rambut yang kusam dan sulit diatur. Untuk itu, merawat kebersihan kulit dan rambut sangat penting bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan,” jelas dr. Benny Hadypramono Djojokoesomo selaku dokter ERHA.

Produk yang dijual di Watson dan AEON Store adalah beberapa produk yang bisa dibeli tanpa resep dokter dan tersedia dalam beberapa series untuk mengatasi permasalahan kulit dan juga rambut kita. Nah produk apa aja sih yang avalailable di ERHA? Kategori tersebut adalah:

1) AcneAct Series yaitu rangkaian perawatan lengkap untuk kulit berjerawat

2) TruWhite Series yaitu rangkaian lengkap pencerah kulit

3) Rejuvenage Series yaitu rangkaian perawatan anti-ageing

4) Skinsitive Series yaitu rangkaian perawatan lengkap untuk kulit yang sensitive

5) Erhair Series yaitu rangkaian lengkap perawatan rambut.

“ERHA memahami bahwa merawat kulit dan rambut merupakan proses yang tidak pernah selesai karena keduanya akan terus mengalami perubahan seiring dengan bertambahnya usia dan masalah yang dialami setiap individu. Walaupun setiap individu itu unik dan memiliki kebutuhan serta masalah yang berbeda-beda, namun ada langkah-langkah dasar dalam merawat kulit dan rambut yang perlu diikuti, untuk menjaga kesehatan kulit dan rambut setiap hari. Melalui rangkaian lengkap ERHA Skin & Hair Series, konsumen dimudahkan dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dan kini, rangkaian lengkap ERHA Skin & Hair Series tidak hanya tersedia di ERHA Apothecary, ERHA Clinic atau online di Erhastore.co.id, namun konsumen juga bisa lebih mudah mendapatkan produk ERHA Skin & Hair Series di gerai-gerai Watsons”, jelas Yosi Krisyanti selaku Head of Modern Trade Channel ERHA.

Berkembangnya industri perawatan kulit bisa dilihat dari banyaknya brand dan produk lokal dan import yang tengah membanjiri pasar. Namun eksistensi ERHA selama ini dengan sendirinya telah membuktikan efikasi produknya. “Seluruh rangkaian produk ERHA Skin & Hair Series adalah dermatologist formularies, artinya setiap produk diformulasikan oleh para dermatolog yang bekerjasama dengan para scientist, formulator, dan pharmacist. Sebelum diluncurkan, ERHA juga melakukan uji klinis yang dilakukan oleh badan riset terpercaya untuk memastikan keamanan dan efektivitas formula produk”, ungkap Yosi Krisyanti selaku Head of Modern Trade Channel ERHA.

Nah produk apa sih yang aku pilih untuk dicoba?

Karena jerawat diwajahku sudah mulai berkurang, akhirnya aku memilih rangkaian TruWhite Series untuk menghilangkan bekas-bekas jerawat diwajahku, dan Truwhite series ini aku pilih C Serumnya, Day Cream sama Night Cream.

erha21 Truwhite Activator C Serum merupakan serum pemutih wajah yang memberikan inovasi terbaru untuk memutihkan kulit wajah. erha21 Truwhite Activator C Serum mengkombinasikan manfaat dan kekuatan vitamin C dengan Targeted Whitening System dalam Advance Formulation Technology untuk mengoptimalkan aktivitasnya pada kulit sehingga mampu mencerahkan kulit wajah secara maksimal. Brighten your day with TruWhite Activator C Serum Kombinasi manfaat vitamin C dan Active Whitening System bantu memutihkan kulit wajah sejak pemakaian minggu pertama

Klaim Product :

  • Kandungan vitamin C 10% dalam TruWhite Activator C Serum bekerja menghambat pembentukan melanin, merangsang pembentukan kolagen, serta menghambat efek buruk radikal bebas pada kulit.
  • Formula yang Bekerja Efektif
  • TruWhite Activator C Serum juga memiliki kandungan “Targeted Whitening System” yang dapat mencerahkan kulit dengan cepat.
  • Mencerahkan Kulit Sejak Minggu Pertama
  • Pakai TruWhite Activator C Serum secara rutin dan dapatkan hasil cerah yang langsung terlihat sejak pemakaian di minggu pertama.

Cara Pakai:

Gunakan TruWhite Activator C serum Secukupnya pada wajah, pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan moisturizer.

TruWhite Activator C Serum tidak disarankan untuk kulit berjerawat dan rentan berjerawat.

Kemasan : Botol 20ml

Mengandung :

1. High dose – stabilized Vitamin C menghambat penuaan dini dengan cara: mencerahkan kulit wajah dengan menghambat pembentukan melanin, merangsang produksi kolagen, dan menghambat efek buruk radikal bebas pada kulit.

2. Teknologi Targeted Whitening System yang secara selektif bekerja pada melanosit untuk menghambat produksi melanin. Menjadikan efek brightening lebih efektif.

3. Moisturizer (Sodium Hyaluronate & D-Panthenol) untuk meningkatkan hidrasi, menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit

4. Soothing Agent (Alpha Melight & Sepicalm VG) untuk mengurangi inflamasi dan menenangkan kulit.

Erha21 DF Truwhite Activator Day Cream SPF 25 – 30 g

Cerah setiap pagi dengan TruWhite Activator Day Cream. Pelambab wajah dari rangkaian Brightening ERHA ini diformulasikan khusus mencerahkan kulit.

Klaim Product :

  • Mencerahkan dan Melembabkan Kulit
  • Diperkaya kandungan 4 Whitening Agent, TruWhite Activator Day Cream bekerja secara efektif mencerahkan dan melembabkan kulit.
  • Mengurangi Bintik Hitam pada Wajah
  • Kandungan Atribut dalam TruWhite Activator Day Cream bekerja mengurangi bintik-bintik hitam serta mencegah pembentukan melanin pada kulit.
  • Perlindungan dari Sinar Matahari
  • Selain mencerahkan, TruWhite Activator Day Cream mengandung SPF 25/PA+++ yang bekerja menangkal sinar UVA dan UVB dari matahari.

Cara Pakai:

Aplikasikan TruWhite Activator Day Cream secara merata pada wajah, setiap pagi setelah menggunakan TruWhite Activator C serum. Untuk hasil cerah optimal, gunakan bersama dengan TruWhite Activator Night Cream di malam hari.

Mengandung :

  • Glabridin dan Niacinamide : bekerja sinergis dengan cara menghambat pembentukan melanin dan mengurangi hiperpigmentasi
  • Glycosphere Papaine : mengatasi kulit kusam dengan cara membantu mengangkat sel kulit mati – Bisabolol: soothing agent yang berfungsi untuk mengurangi iritasi akibat sinar matahari
  • SPF25/PA++ : melindungi kulit dari efek buruk sinar UV B & UV A.

Erha21 Truwhite Activator Night Cream 30 g

Malam adalah waktu terbaik untuk kulit melakukan regenerasi. Karena itu, gunakan produk ERHA krim pemutih wajah dengan formulasi terbaik, seperti krim malam TruWhite Activator Night Cream. Krim malam yang dirangkaikan penggunaannya bersama dengan pemakaian Truwhite Activator Day Cream akan memberikan 24 Hrs Re-brightening Systemmemutihkan wajah secara maksimal.

Klaim Product :

  • Mencerahkan dan Melembabkan Kulit di Malam Hari
  • Dengan kandungan 4 Whitening Agent, TruWhite Activator Night Cream bekerja secara efektif memutihkan wajah dan melembabkan kulit di malam hari.
  • Mengurangi dan Mencegah Bintik Hitam Pada Wajah
  • Krim pemutih wajah dari produk ERHA ini memiliki kandungan Atribut dalam TruWhite Activator Night Cream bekerja mengurangi bintik-bintik hitam serta mencegah pembentukan melanin pada kulit.
  • Hasil Cerah Optimal Sepanjang Hari
  • Untuk semua jenis kulit. Aman untuk ibu menyusui.

Kemasan: Botol 30g

Mengandung :

  • Whitening Complex Arbutin, Vit. C, Peptides (Chromabright, TegoCosmo) : membantu menghambat pembentukan melanin dan mencerahkan kulit wajah.
  • Glycosphere Papaine : Exfoliating agent, untuk mengatasi kulit kusam dengan cara membantu mengangkat sel kulit mati
  • SPF 25 / PA++ : melindungi kulit dari efek buruk sinar UV B & UV A

Thats a wrappp buat kamu yang lagi cari-cari skincare lokal dan harganya masih affordable mungkin kalian bisa mencoba produk ini, semoga membantu ya ❤️ and see you on my next post..

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.