[Review] BYS Pure Silk Serum Foundation, Velvet Lips Liquid Lipstick dan Matte On The Go Palette

Hello Beauties! I’m back with another make up review yeaay ?

Sponsored Links

Jadi beberapa waktu yang lalu, aku sempat mengikuti event dari Clozette Indonesia dan juga BYS (Be Your Self) Cosmetics di Plaza Senayan. BYS Cosmetics ini adalah brand asal Australia yang baru saja hadir di Indonesia. Kalau kamu familiar dengan The Balm, VOV cosmetics dan juga Absolute New York. BYS Cosmetics ini ternyata masih satu naungan dengan The Balm dan VOV lho.

Kilasan Event dan Store BYS Cosmetics di Plaza Senayan

Demo make up with BYS Cosmetics

Thank you Clozette Indonesia and BYS Cosmetics for inviting me! Now lets move on to the review ?

Kali ini aku berkesempatan untuk mencoba tiga produk dari BYS, yaitu: On The Go Palette (Nude), Pure Silk Serum Foundation (Ivory), dan Velvet Lips Liquid Lipstick (Rosewood).

Pure Silk Serum Foundation (Ivory)

Packaging dari foundation ini bisa dibilang agak mirip dengan Total Drop Control NYX namun si BYS Serum Foundation ini memiliki ukuran yang lebih besar. Bentuk pipetnya mempermudah penggunaan produk karena teksurnya cair dan tidak terlalu kental. Biasanya aku mengaplikasikan foundation ini menggunakan brush atau bisa juga dengan jari, karena jika menggunakan sponge atau beauty blender pasti akan banyak terserap. Seperti yang kamu lihat pada gambar diatas, coverage dari foundation ini sangat tipis, jika kamu menginginkan coverage yang bagus, kamu harus menggunakan concealer tambahan. Produk ini cocok banget untuk kalian yang suka foundation yang ringan, dan untuk kalian yang punya kulit flawless.
Shade yang aku gunakan adalah Ivory, shade ini adalah shade yang paling terang di store BYS Indonesia, sebenarnya warnanya lebih terang dibandingkan kulitku, tapi foundation ini akan oksidasi setelah beberapa jam, dan warnanya akan menyamai warna kulitku.
Overall aku suka foundation ini karena sangat ringan di kulit, terasa sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari. Foundation ini juga sangat cepat menyerap di kulit, karena teksturnya seperti air. Ketahanan foundation ini menurutku cukup baik, Di wajahku yang acne prone, foundation ini mampu bertahan 5 sampai 6 jam dan tidak membuat wajahku cakey.

Velvet Lips Liquid Lipstick (Rosewood)

Produk kedua yang aku dapatkan dari BYS adalah Velvet Lips Liquid Lipstick warna Rosewood. Lipstick yang memiliki finish matte ini cukup nyaman saat digunakan seharian, setelah produknya mengering, tidak terasa kering di bibir sama sekali seperti liquid lipstick kebanyakan. Liquid Lipstick ini memiliki 15 shade warna yang bagus, selain varian warna nude BYS liquid lipstick ini juga memiliki varian warna yang unik seperti coklat dan hitam. Tekstur dari Lipstick ini ringan, lembut dan blendable, super pigmented, tahan lama dan juga transferproof. Sayangnya untuk ketahanannya menurutku kurang bagus karena sesudah 3-5 jam memakai lipstick ini, Setelah aku makan dan minum, lipstick ini akan membuat bibir terlihat cracking sehingga kurang enak dilihat ?

On The Go Palette (Nude)

Eye palette ini memiliki 3 varian warna, yaitu Smokey, Matte, dan Nude. Packaging dari eyeshadow ini terbuat dari plastik dan berwarna cokelat. Ukurannya sangat travel freindly sekali, dan jujur saja aku kurang suka sama bentuk brushnya, jadi aku lebih suka ngeblend menggunakan jari. Tekstur dari eyeshadow ini memiliki 5 warna shimmery dan 1 warna nude. Foto diatas aku swatch tanpa menggunakan primer dan juga editing dan menurutku cukup pigmented. Untuk ketahannya bisa dibilang cukup bagus saat digunakan 3-6 jam eyeshadownya masih awet dimata ku.
That’s it sekian review dari aku, semoga dapat membantu kalian dan see you on my next post! ?
 .

Price :
Pure Silk Serum Foundation : Rp 225.00
Velvet Lips Liquid Lipstick : Rp 90.000
On The Go Palette : Rp 170.000

Where To Buy :
BYS Cosmetics Store at Plaza Senayan and Kokas

More Info About BYS Cosmetics :

http://bys.com.au

Untuk tips seputar beauty kamu bisa cek ke :

http://www.clozette.co.id

***

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.